PPID Pusat Veteriner Farma Surabaya

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Pusat Veteriner Farma Surabaya

Penandatangan Komitmen Bersama PPID Pusvetma oleh Pejabat Struktural dan Tim PPID Pusvetma 18 Juni 2020




Kementerian Pertanian RI telah ditetapkan dsebagai Badan Publik Informatif pada Tahun 2019. Tentunya prestasi membanggakan ini perlu didukung semua lapisan, termasuk peran serta dan komitmen pimpinan dalam mendukung pelayanan informasi kepada Publik. 

 

Kepala Pusat Veteriner Farma , drh Agung Suganda, M.Si senantiasa mendukung penuh pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Pusat Veteriner Farma (Pusvetma)serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan informasi terbaik kepada para pengguna informasi melalui penyediaan anggaran, sarana dan prasarana pendukung, sdm yang kompeten serta pengelolaan dan pelayana informasi publik yang cepat, mudah dan transparan sesuai amanat UU nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Pada Kamis, 18 Juni 2020 bertempat di ruang FX. Wawoerontoe lantai 2 Pusvetma, telah dilakukan penandatanganan secara serentak dokumen KOMITMEN BERSAMA. Seluruh pejabat struktural bersama perwakilan dari pejabat fungsional lingkup Pusvetma turut menandatangani dokumen tersebut. Tidak ketinggalan para petugas PPID lingkup Pusvetma.